7 game yang menghina islam

Bismillahirrahmanirrahim...
daffa sebagai salah satu dari berjuta umat islam di dunia, merasa memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita ini . Game adalah salah satu hiburan yang sangat dan sangat digemari orang , apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari … lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. dijajah dalam hal waktu, yag bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan.. melalui game

orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Ok  teman-teman, nih ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina islam . daffa sangat prihatin, karena game-game ini ,, justru game yang disukai remaja dan anak-anak islam..  Astaghfirullah...

Ini dia game-gamenya ::




DEVIL MY CRY 3

Nah secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang syaitan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan Mari kita lihat unsur penghinaanya.

Devil my cry 3



teman-teman bisa melihat pintu tersebut, pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. pertama kali saya lihat pintunya saya merasa biasa saja, tidak ada yang aneh. dan setelah saya bandingkan dengan gambar yang ini nih,,,


teman-teman tau ini gambar apa ???? ini adalah Pintu Ka’bah..dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka’bah. dengan maksud apa … tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka’bah). Mai kita telusuri lagi :::


teman-teman bisa lihat dengan JELASS ,, gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz ALLAH.. Akankah  teman-teman semua terima dengan penghinaan ini. kalo saya sangat tidak terima…… lanjut ke game berikutnya ::::

CLIVE BARKER UNDYING

Game garapan EA Games ini, saya sering melihat anak-anak kecil memainkan game ini dengan khusyu' dan serius,, ya saya merasa maklum.. namanya juga anak kecil. tapi ternyata yang membuat mereka betah memainkan game ini adalah karena mereka digoda sama setan… secara tidak sadar mereka sambil bermain game juga sambil ditemanin setan. makanya betah.. game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan. dan letak penghinaanya adalah di saat memasuki istana setan. terdapat lafadz Allah di dindingnya :::



Gambar diatas merupakan gambar istana setan. dan  teman-teman  bisa lihat sendiri. dengan jelasssss !!! terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah… ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan … Astaghfirullah…semoga yang buat nih game di azab oleh Allah . Aminn !! Lanjut ke game berikutnya..

GUITAR HERO 3

Orang yang memainkan game ini dibuat mabukkk !!! seolah-olah merasakn lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game… tanpa mereka sadari …. Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas .. mari kita lihat ::::



Apakah  teman-teman terima ???? kalo saya Sangat TIDAK terima… Lafdz ALLAH dengan jelas terpampang dilantai panggung dan di injak-injak.. dan coba  teman-teman lihat latar belakang panggung adalah setan-setan semua. Nauzubillah …. semoga Allah yang Maha Perkasa menghukum dengan hukuman yang pedih ..

RESIDENT EVIL 4

Game yang bisa dibilang seru dan digemari remaja ini merupakan salah satu game yang menghina Islam … di dalam Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup) dan zombie disini adalah dikategorikan jahat dan wajib di bunuh. Unsur penghinaanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie . Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Pintu Umar Bin Khattab, Masjid Nabawi. Mari kita lihat :::


Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut


di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab


Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah :


sangat jelas bukan … gambar kaligrafi dari pintu umar bin khattab dibuat sama persis tanpa diubah Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad. dan di tindih dengan lambang iluminati .Nauzubillah…kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sarang zombi, berpintu dengan lafadz Nabi Muhammad SAW, jadi maksud dari penghinaan ini adalah ,, kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW digambarkan zombie yang wajib dimusnahkan dari muka bumi. NAUZUBILLAHMINZALIK …
ok teman-teman, itu tadi penelusuran saya tentang Game yang Menghina Islam. mari kita musnahkan game tersebut dengan cara tidak memainkannya, saya harap setelah teman-teman membaca artikel ini,,  teman-teman  memberitahukan kepada  teman-teman yang lainnya yang belum tau,,, sebenarnya hampir semua game memiliki unsur yang sedikit menyinggung Islam, tapi saya rasa game yang telah saya bahas ini ,, sangat telak dan wajib dijauhi. wajib loh !!!! saran saya .. marilah kita menggunakan waktu dengan hal yang berguna... dengan beribadah pada Allah dan banyak berdzikir, jangan membuang-buang waktu untuk sekedar main game yaa...

Related Posts:

1 Response to "7 game yang menghina islam"

  1. Terimakasih sekarang saya tau saya tidak akan main game-game itu lagi

    sangat kurang ajar mereka menghina islam melalui game yamg keren-keren saya sangat tidak terima

    ReplyDelete

PERHATIAN !!!!!!!!!!!!
BIASAKAN BERKOMENTAR (bisa saran/kritik&tanda terimakasih)
DILARANG KERAS KOMEN YANG MENGANDUNG
1.SARA
2.PENGHINAAN
3.PROMOSI/LINK HIDUP (khusus member boleh)
4.PERKATAAN KOTOR
5 DAN YANG SEKIRANYA TIDAK BOLEH
JIKA TETAP MELANGGAR AKAN KAMI HAPUS KOMEN ANDA
---------------sekian terimah kasih--------------------