7 manusia berhati angel

1. Yu Yuan


Kisah seorang gadis yatim piatu yang dirawat dan dibesarkan oleh laki-laki miskin. Gadis penderita leukemia yang memutuskan melepaskan biaya pengobatan senilai 540.000 Dollar

. Dana pengobatan tersebut berhasil dihimpun dari perkumpulan orang China diseluruh dunia. Dia rela melepaskan dana pengobatan tersebut dan membaginya kepada tujuh anak yang juga sedang berjuang menghadapi kematian. Kalimat terakhir yang ia tinggalkan dalam surat wasiatnya adalah, "Saya pernah datang dan saya sangat patuh". Seorang gadis berusia delapan tahun yang mempersiapkan pemakamannya sendiri.
2. Laura Greenway 
Wanita yang Menderita Sakit Paru-paru Langka dan Donorkan Tiga Organnya (Ginjal, Hati, dan Pankreas) Untuk Orang Lain.
3. Kim Woo Su
Seorang mantan narapidana yang meninggal dengan menyumbangkan uang ratusan juta rupiah dari asuransi jiwanya menyentuh hati publik Korea Selatan.
Kim Woo Su, meninggal karena motornya yang dipakai untuk bekerja mengantar makanan bertabrakan dengan sebuah mobil.

4. Dermawan Misterius
1,2 Miliar Rupiah Di Toilet Umum Untuk Membantu Korban Gempa Dan Tsunami Jepang.
5. Robin Lim
Bidan Sukarelawan Dari Amerika Yang Saat Ini Menetap Di Indonesia Untuk Membantu Proses Melahirkan Masyarakat Yang Kurang Mampu.
6. Karis May Darling
Karis May Darling meninggal dunia pada April 2011 saat berusia 12 tahun akibat terinfeksi Streptococcus A yang bisa berkembang menjadi penyakit meningitis. Karena jiwa penolong Karis yang tinggi, keluarganya memutuskan untuk mendonorkan hati, jantung, ginjal dan pankreas Karis untuk menyelamatkan nyawa orang lain.
7.Brenden Foster
Seorang anak laki-laki dari Bothell, Washington, terdiagnosa leukemia lymphoblastic akut pada tahun 2005. Sebuah stasiun penyiaran lokal, KOMO, melaporkan kisah Brenden tentang keinginan terakhirnya membantu memberi makan tunawisma sebelum meninggal duni

Related Posts:

0 Response to "7 manusia berhati angel"

Post a Comment

PERHATIAN !!!!!!!!!!!!
BIASAKAN BERKOMENTAR (bisa saran/kritik&tanda terimakasih)
DILARANG KERAS KOMEN YANG MENGANDUNG
1.SARA
2.PENGHINAAN
3.PROMOSI/LINK HIDUP (khusus member boleh)
4.PERKATAAN KOTOR
5 DAN YANG SEKIRANYA TIDAK BOLEH
JIKA TETAP MELANGGAR AKAN KAMI HAPUS KOMEN ANDA
---------------sekian terimah kasih--------------------